22.1.14

Film - Film pengisi waktu * My Yesterday Marathon Movies *

Pembaca yang baik,..
Dear Readers,....

Setelah beberapa hari banyak banjir, pekerjaan banyak tertunda, hingga puncaknya kemarin 1 hari tidak bekerja sama sekali karena banyak hal yang tidak pasti..
Hal yang tidak biasa mendapat waktu untuk diri sendiri di hari kerja.. biasanya weekend, akhirnya saya menghabiskan waktu dengan nonton film - film koleksi saya yang belum sempat saya tonton ( hihih buang uang sekali ya hoho ho...) Going The Distance, The Vow dan The Serendipity adalah film yang jadi pilhian

After having a lot of rains and floods everywhere especialy in Jakarta... I decide to not working yesterday, a day that I spent my ME time, the unussual day to spent Me time.
Having this movie marathons, it is interesting from "Going the distance ", The vow " and " The Serendipity "
I bought the dvd's but just had the change to watch it now... what a waste...hehehe

Dari semua film itu, favorite saya The Vow, memang sangat drama, dan tipikal film yang disukai perempuan, tapi sebenarnya pilihan saya bukan karena alasan itu, tapi lebih karena melalui The Vow saya mengambil cuplikan kalimat dari film itu yang menarik yaitu
" hidup adalah saat "  atau sesaat.. dimana menit itu detik itu lah yang bisa kita nikmati atau rasakan... tidak abadi.
" Apa yang terjadi bila kita lupa akan semua kesan yang kita ingat tentang seseorang yang kita cintai.. sehingga hilang pula rasa cinta "
kesimpulan terakhir saya tentang cinta dan pengertian setia dari semua film ini adalah " cinta itu keinginan kuat seseorang untuk terus berusaha jatuh cinta pada orang yang sama, berkali - kali hingga akhir waktu "

From all those movies, I like The Vow most of all... I know its women favorites movies, drama thing.. but actualy theres reason why I choose that.. I have few lines from the movie that I like 
" life is a moment "
" what will happen when someone forget all the memory of someone they love, they dont love anymore "
so.. I think from those 3 I have my own definitions of  love and its can be the meaning of faithful.
" Love is willingness of someone to make themselves fall in love to the same person, time to time "

Love,
-D-



No comments: