16.1.14

Tidak ada judul * no topic is the topic *

Halloo...
Ollaa...

Hari ini rasanya malas... masih dengan hujan dari kemarin, udara lebih dingin sehingga saya harus pasang kaos kaki.. ga seperti biasanya.. karena saya suka udara dingin dan kering. Artinya kali ini badan saya sudah kasih lampu merah untuk segera menghangatkan diri. lol atau ada alasan untuk mangkir tidak kerja....asikk senangnyahh...
Today everything goes slowly.. with rain outside non stop from yesterday.. of course is cooler than yesterday also.. I put my fav socks on.. and this is unussual.. since I like cold and dry weather.. so...this prove that my body already give me a signal to get warm.. lol and perhaps its a signal to get back to bed.. than working... oh I love it..



Karena topik nya ga ada, jadi saya bisa nulis apa saja mau dari a -z ....suka - suka yah... hehehe..
mmmh nulis apa ya enaknya..... menurut saya bekerja di Fashion itu menyenangkan, dan selalu membuat saya bersemangat, bukan karena nilai uangnya.. tapi karena saya suka sama bidangnya.. itu yang membuat saya merasa "penuh" walau penjualan menurun atau sedang naik.. ga ada bedanya.. saya tetap menyenanginya, tapi tetap saja ada stress.. apalagi kalau ada tenggat waktu.. dan 2 hal ini yang selalu membuat saya merasa terhibur,  IMO messenger dan es krim,  kenapa IMO messenger, karena disana saya bisa lihat - lihat postingan orang - orang dari berbagai macam budaya, menarik dan buat saya terhibur...bisa kasih tag dan komen juga... asik rasanya.... sudah tau belum tentang IMO ? belum tau ? coba cek di google play store kamu atau di App store untuk ikutan gabung...
Dan dua hal ini adalah senjata ampuh saya kalau lagi stress.. partner atau pacar tidak masuk hitungan ya.. ha ha ha..
The topic is no topic.. so I can write about almost anything to this blank page...I would like to say ..... working in fashion to me its fun.. looking at those gorgeous bags, cute dresses.. colours etc.. but when it time to deadline.. its just same as other works... my best friend to this situation is this two... IMO messenger and comfort foods.. in this case is ice cream. 
why I put IMO in here.. its because I can see other people broadcasts, and it's interesting.. it is just like Google+  people can post anything there.. tag and give comments and you dont have to join communities to get their updates.. its just like you are standing in the middle of a lot of people with different faces and cultures.. how fun is that... have you know about IMO ? you can look at your google play store or App store for joining.. 
These 2 are comforting tools when Im stress... no boyfriend and partner allowed ha ha ha



Dan selalu berakhir dengan makanan... karena makanan itu kebutuhan yang dasar.. jadi... hari ini saya mau tunjukkan salah satu snack asli buatan Indonesia yang  saya suka lumayan sehat karena dari sayur, yaitu keripik bayam... untuk warga Indonesia rasanya semua sudah tahu ya... bisa di beli di toko - toko makanan kecil di mana aja selama di Indonesia... rasanya kriuk dan gurih.. bikin nagih...lol
Talking about food is always interest me... eating is basic need.. so I want to show you our traditional snack, it's fried spinach...... it's tasty and crunchy.... I think it's healthy too.. since vegetables as main ingredients... for Indonesian, its easy to look this kind of snack... they  are available in our stores and this yummy snack is addictive lol


Saya harap tulisan saya ini menarik, sampai bertemu di tulisan berikutnya ya... semoga bahagia selalu :)
I hope you all enjoying reading my blogs... until next time... take care and be happy :)

-D-



No comments: