3.2.14

Kue Macaron... bulan Februari #Macaron and February#



Bulan baru... harapan baru... tantangan baru... siap kah ?? Bulan Februari ada tanggal special yaitu tanggal 14 Februari terlepas dari kalian merayakan atau tidak, dibelahan dunia lain bulan itu amat special...
Pada bulan ini biasanya di mall banyak di dekor hiasan hiasan dari warna pastel.. aku sukaa banget warna pastel.. khususnya merah muda, hijau toska dan biru muda...  hingga tergila - gila sama kue manis yang namanya Macaron ini.. sudah pernah coba ? rasanya manis karena banyak terbuat dari gula.

New month new hopes, new challanges... are you ready ??  Theres special date in February... its February 14th I know that most of Indonesian didnt celebrate anything on that dates, but on the other side of the globe.. people celebrate it.  
Eventhough most of Indonesian not celebrate this February 14th but malls in Jakarta usualy have pinky and pastel colours decorations near that date... I love pastel colours especialy pink, light green, and light blue and Im crazy with this sweet cakes called Macaron... have you try it ? its taste sweet because made of lots of sugar.

Saking tergila - gilanya sama Macaron... aku jadi jualan deh... ada teman yang punya bisnis Macaron dan aku bantu jualin.. yang tertarik... bisa pesan ya.. untuk mini macaron 1 jar nya isi 30 pcs harga Rp 80 000 dan belum termasuk ongkos kirim ya... untuk pemesanan bisa kontak di hangout aku atau reply di blog ini untuk dapat no yang bisa di hubungi :)

Okay... since I love this Macaron, I help my friend who start her business selling this yummy macaron....and sorry its only sale in Indonesia hehehe... 
Have a nice February :) feel the love 

-D-


No comments: